Friday 1 November 2013

Ticketing System - Demo

Ticketing System

Assalaamu`alaikum Warohmatullahi Waborakatuh.

Alhamdulillah atas nikmat Allah Swt lah, kita semua bisa menghirup udara segar sekarang ini. setelah selesai dua project pahala android yaitu RawinDroid dan myQasidah, sekarang saya mau launching Aplikasi Sistem Informasi yang saya buat untuk PKL. mudah-mudahan bisa bermanfaat dan jadi asset amal ibadah saya ketika saya wafat nanti. Amiin

Sistem Informasi yang saya kerjakan di tempat PKL ini adalah Sistem Informasi Kepegawaian dan Ticketing System. yang saya buat dengan bahasa pemrograman PHP database MySQL dan tampilan CSS 3 via Bootstrap.

http://sistem.daarulhijrah.org

username : admin
password : admin


Related Posts

Ticketing System - Demo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.