Monday 4 June 2012

INDOSAT M2 - Pengalaman

konfigurasi modem dengan m2

sabtu 2 oktober 2010

hari ini saya nemenin temen beli laptop, ribet banget nawarnya..
pavilion dm 1 harganya 5.700.000 di harco mangga dua..
lumayan mahal si..
emang kalo beli laptop rada-rada ribet..
susah nyari yang bagus..
alhamdulillah kelar..

habis itu beli modem dan kartu m2..
karrena saya juga kurang tau..
yaudah saya minta settingin ja sama mas-mas yg jaga toko..
eeeh habis itu (udah di rumah) ga mau lagi..entah salah apa..
bingung juga..
akhirnya saya telpon 300 indosat..

kata mas CS nya..
maaf kalo m2 telpon kesini aja
021 7854 6900
kata masnya..

saya telpon..
kala masnya..kalo kartu sudah di setting dengan settingan awal dan telah terdaftar..
maka untuk bisa koneksi lgi adala mengganti
username dan password nya...

username = indosat diganti jadi no ID yg O819...
dan passwordnya = prabayar diganti activationnya yg im2....

insya Allah bisa kq..

Related Posts

INDOSAT M2 - Pengalaman
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.